Inovator produk perangkat lunak untuk badan-badan pemerintah vertikal dan konstruksi konstruksi Arsitektur -1111 Konstruksi (AEC) SoftTech Engineers Pvt. Ltd didedikasikan untuk berinovasi produk perangkat lunak kelas dunia yang dapat diandalkan dan terpercaya untuk niche vertikal Arsitektur-Teknik-Konstruksi (AEC). Produk kami memungkinkan pelanggan mengurangi biaya, meningkatkan produktivitas, memiliki kontrol yang efektif dan meningkatkan pemanfaatan sumber daya dalam hal orang, infrastruktur dan layanan pelanggan. Produk kami bereputasi: AutoDCR merupakan produk pemenang penghargaan nasional, yang telah merevolusi proses pengawasan rencana bangunan di badan pemerintah. Saat ini diimplementasikan di 50 ULB di India PWIMS Public Works Information Management System, aplikasi Commercial Off-the-shelf (COTS) berbasis web untuk mengelola proses fungsional inti dari perencanaan, pengadaan dan pemeliharaan pekerjaan di organisasi pekerjaan umum. OPTICON perangkat lunak manajemen konstruksi yang kuat yang dirancang khusus untuk organisasi konstruksi. Dengan modul yang dibuat dengan cerdas untuk proyek, keuangan, mesin pabrik, proyek bangunan Anda terjamin akan keuntungan positif. Layanan BIMALA Proyek virtualisasi semakin penting dari hari ke hari. Dengan tersedianya model 3D, sebelum dimulainya konstruksi sebenarnya memiliki kelebihan banyak. Dengan BIM, desain tetap konsisten, terkoordinasi, dan lebih akurat di semua pemangku kepentingan. Dengan 750 orang pengalaman bertahun-tahun dan studi mendalam tentang SoftTech Engineers Pvt. Ltd telah mengembangkan produk ERP e-governance dan konstruksi yang mengingat kebutuhan spesifik pelanggan kami, Anda dapat yakin bahwa bisnis Anda ada di tangan yang baik. Produk dari SoftTech Engineers Pvt. Ltd menjamin: Peningkatan produktivitas Fokus pada fungsi inti bisnis Anda Peningkatan garis bawah Pertahankan aset perusahaan Anda Berinvestasi dalam waktu dan uang dalam teknologi bisnis SoftTech Engineers Pvt. Ltd adalah associate terpercaya di tryst Anda untuk sukses. Lokasi yang Diisi (Status Saat Ini) C - 18 April 2009, Pergi untuk melihat R-28 di Jeffersonville GA pada musim gugur yang lalu 08. Perintah tersebut benar-benar hilang dan sebuah gudang besar Sekarang duduk di situs Peluncuran pad masih ada dan belum terganggu. Udara pandang Persimpangan jalan raya I-16 dan Ga 96. Situs komando berada dalam kondisi cukup baik dengan semua bangunan, lapangan basket, menara radar, dan bahkan tiang listrik dan jalur yang ada meski dengan alasan perlu memotong yang baik. Saya menjelajahi situs 2 minggu yang lalu pada bulan September 2000 dan bersenang-senang melakukannya 32N 37 30, 83W 21 50, 21 km E dari Warner Robins, Georgia L - (Dewan Pendidikan Twiggs County) 18 April 2009, Pergi untuk melihat Di R-28 di Jeffersonville GA musim gugur yang lalu 08. Peluncuran pad masih ada dan belum terganggu. Pandangan udara Dilanggar - bangunan sekolah baru yang bagus. GPS32-37-39 83-21-01 Lihat situs web (Mei 2008) Per macon198story329451.html pejabat dengan Spesialisasi Pyrotechnic, Inc (di peluncur situs Robins AFB Nike Site R-88) telah didakwa oleh pemerintah federal. Sayang jika tidak ada lagi kegembiraan di situs Nike SETELAH Angkatan Darat pergi. Juga cari barang di Peach Metals. Mereka mengotori area IFC di R-88 dan satu-satunya bahaya saat ini adalah spillover dari kontaminasi timah. Situs ini sebagian besar dibersihkan pada tahun 2002. (Desember 2002) Saya juga memiliki buletin ini bahwa situs R-88 Byron dibuat menjadi perusahaan peralatan restoran dan gudang. Saya memiliki sedikit terlihat bodoh dari pengendara motor saya akan mengambil lebih banyak foto. (November 2002) saya melewati R-88 di dekat Byron, GA hari ini dan menemukan bahwa IFC sedang dirobohkan. Atap barak-barak yang terdaftar telah dilepas dan gedung Administratif tampak sebelahnya diratakan. Ini mungkin sama baiknya dengan daerah itu dalam kondisi buruk. Saya berharap bisa segera memotret. Terima kasih - Ken Turner di luar Byron on Boy Scout Road. Ambil jalan Hartley Bridge keluar dari 1-75, pergi ke barat, dan terus berjalan sampai satu mil dari garis Crawford County. Begitu melewati pom bensin, mereka bisa naik ke jalan Pramuka dan akan mendekati Juniper Creek Road satu mil sebelum sampai ke daerah kumuh di dekat batas kota Byrons. Dari Boy Scout Road Anda akan melihat gubuk penjaga, beberapa barak, ruang peluncuran, dan bagian dari menara radar HIPAR dan TTR. Beralih ke Juniper Creek Road Anda akan tiba di daerah berhutan yang mengungkap tiga menara. Salah satunya adalah HIPAR dan dua lainnya melacak dan menargetkan menara radar. Jan.2000 - Struktur utuh hanya bangunan depan di sebelah kanan gerbang (kantor admin), gubuk penjaga, sebuah bangunan luar di dekat menara MTR, dan sebuah bangunan di seberangnya dengan bar di atasnya. Saya melihat satu bangunan dengan apa yang tampak seperti ruang bawah tanah yang bisa menjadi unit IFC GPS32-40-28, 83-45-55 Loc: NE Albany, US-82 Cur: (P) Miller Brewing Company, Federal Job Corps Center Nov 2010 , Langsung terkoneksi ke gedung Btry Hqs (TU-28) yang sekarang menampung rumah jompo. C - 4 W Sylvester, N dari kita 82 ((saya) rumah pensiun swasta) GPS31-33-16, 83-54-56, L - 3 W Sylvester, N dari kita 82 ((I) Midway Auto Parts) GPS31 - 33-23, 83-54-19, C-9 NW Albany, S dari 82 AS ((I) pusat rehabilitasi alkohol Anchorage) GPS31-38-01, 84-15-24 L - 10 NW Albany, S dari AS 82, E dari pembangunan perumahan Winnifred Rd ((O)) GPS31-37-51, 84-16-34 GOOGLE MAPS - Lokasi Jerman di Baterai Nike - terlihat pada bulan April 2011 Dokumen NATO awal tentang NIKE di Eropa AIR DEFENCE 195657 yang dilihat oleh Thomas Page Sebuah situs web tentang Keterlibatan Perancis dengan Nike dengan peta. Hohenkirchen, 20 Km NW Wilhelmshaven, Niedersachsen (Januari 2006) HohenkirchenWangerland - markas ke 35 USAAD, Wangerland Kaserne sekarang benar-benar dinonaktifkan. Sebuah perusahaan Belanda telah membeli garnisun dan sebuah taman hiburan yang direncanakan untuk fasilitas tersebut. Rodenkirchen, 30 Km ESE Wilhelmshaven, Niedersachsen (Januari 2006) Rodenkirchen garnisun telah hancur total (area Admin) Wiesmoor, 20 Km ESE dari Aurich, 30 Km WSW Wilhelmshaven Niedersachsen foto situs saat ini (Dornum) 20 Km Utara Aurich, 40 Km WNW Wilhelmshaven Niedersachsen Wilayah NorthCentral - diawaki oleh pasukan Belanda 12e Groep Geleide Wapens Grup ke-12 Senjata yang Dipandu (Angkatan Udara Belanda) Bramsche Bramsche, 20 Km N Osnabruck, Niedersachsen mengatakan bahwa HQ tidak berada di Bramsche, walaupun kebanyakan orang tinggal di sana. Markas itu sendiri berada di sebelah timur kota Hesepe. Itu sekitar 5km utara Bramsche. Ayahku yang dipekerjakan di nomor 118sqn dan kemudian bekerja sama dengan Wali Kustodian Amerika, karena mereka menjaga hulu ledak nuklir selama mereka tetap tinggal di Jerman. Situs web HQ Hesepe masih terlihat dan secara problably digunakan untuk beberapa tujuan lain saat ini. Vrden, (mencoba untuk umlauted o) jarak tempuh 10 Km NW Bramsche Niedersachsen tetap terlihat tepat di sebelah selatan Vrden. Handorf, 20 Km ENE Bramsche Niedersachsen area peluncuran, Dont tahu di mana letaknya, tapi saya kira di sebelah timur Handorf di bawah pangkalan militer lainnya. (Handorf dekat Mnster jadi bukan ENE dari Bramsche, tapi sekitar 50kms SSE Bramsche, NE dari Mnster) Borgholzhausen, 40 Km SE Bramsche Nordrhein Westfalen area peluncuran tetap terlihat di sebelah timur Schppingen. Essen, 40 Km N Bramsche Niedersachsen 121sqn berada di dekat Bohmte, tapi saya tidak tahu di mana dan tidak dapat menemukan sisa apapun. Schoppingen, 60 Km SW Bramsche Nordrhein Westfalen Gambar diambil tahun 2006 oleh A. J.M. Ladang peluncuran Weijenberg tetap terlihat di sebelah timur Schppingen. Erle, 10 Km NW Dorsten, 100 Km SW Bramsche Nordrhein Westfalen meluncurkan area-area yang terlihat di sebelah timur Erle. Nordhorn, 60 Km W Bramsche Niedersachsen area peluncuran tetap terlihat di sebelah timur kota Hesepe, sebelah tenggara Nordhorn. Rheine, 40 Km WSW Bramsche Niedersachsen area peluncuran tetap terlihat di sebelah barat Rheine, sebelah selatan airforcebase. Wilayah tengah - yang diawaki oleh tentara Belgia dan Jerman Msl Group (Belgia) (2 Btns) Grefrath (pindah ke Dren pada tahun 1986) (Batalion Msl Belgia juga disebut Msl Wings) Dren memiliki elemen pendukung (GSUDSU) yang juga disebut Msl Support Wing 9 Msl Btn (Belgia) 504 US ARTY Det Grefrath Menangani hulu ledak khusus Ini dulu adalah situs Belanda yang kami ambil alih. Xanten, 50 Km NNW Dusseldorf, Nordrhein Westfalen Kapellen, 40 Km NW Dusseldorf, Nordrhein Westfalen. Terletak di jalan antara kota Kaster (seperti yang Anda tulis) dan Putz (disebut Site Putz oleh awak NATO). Kami dijuluki tempat Kaputz itu tepat. Hinsbeck, 40 Km WNW Dusseldorf, Nordrhein Westfalen (6 Km NW dari Grefrath) Erle, 10 Km NW Dorsten, 60 Km N Dusseldorf Nordrhein Westfalen (bekas situs Belanda) 13th Msl Btn (Belgia) 43 US ARTY DET Dren 40 Km WSW Cologne - Menangani situs web hulu ledak yang khusus - Rudal Rudal ke 13 (bekas Nike Belgia) Nideggen 45 Km SW Cologne Nordrhein Westfalen - November 2007 - Area kontrol kebakaran terpadu baterai terletak di Nideggen dan daerah peluncur di Thum, mungkin berjarak lima kilometer. (Agustus 2012) Gedung Thum (A43d) dibakar oleh penduduk setempat untuk melarikan diri dari Arbiter Gast dari timur europemiddle timur beberapa tahun setelah Amerika Serikat dan Belgains pergi, mungkin di awal 1990-an. Blankenheim, 60 Km SSW Cologne Nordrhein Westfalen Euskirchen, 40 Km SSE Cologne Nordrhein Westfalen Kaster, 30 Km WNW Cologne Nordrhein Westfalen Warendorf, 70 Km NE Dortmund sekarang lokasi Patriot (21 FLARAK) Lokasi Terperinci dari Stasiun NIKE 1.FlaRakBtl 21 adalah Ennigerloh - Westkirchen 20km dari Warendorf. Echtrop, 50 Km E Dortmund, 80 Km ENE Dusseldorf, Nordrhein Westfalen Holzwickede 30 Km ENE Dortmund, 60 Km NE Dusseldorf, Nordrhein Westfalen (Agustus 2012) saat saya mengingat bagian AS dari situs Holzwickede ditutup pada akhir musim panas atau awal musim gugur 1985. Datteln 30 Km N Dortmund, 60 Km NE Dusseldorf, Nordrhein Westfalen StBttr, VersBttr FlaRakBtl 22 Oedingen 50 Km SE Dortmund, 100 Km E Dusseldorf Burbach, 20 Km N Bitburg, 75 Km NE Koblenz Rheinland Pfalz (Januari 2006) Siegerland Kasern ( Burbach) - Garnisun ditunda, bandara pribadi sedang direncanakan di tempat fasilitas. (52nd USAAD saya kira) Waldbrol 30 Km ESE Cologne Marienheide 50 Km ENE Cologne sepi Sebenarnya ada lebih banyak skuadron nike Belanda di Jerman, meski itu sebelum waktuku. Oleh karena itu saya tidak bisa sangat spesifik. Pada awal tahun 60an ada 2 kelompok rudal Belanda di Jerman dengan Nikes: 1 GGW dan 2 GGW. Keduanya memiliki 4 skuadron, jadi totalnya ada 8 baterai. Mungkin mereka awalnya semua skuadron Ajax. Kadang di awal 70an kedua kelompok rudal tersebut digabungkan membentuk 12 GGW. (Saya pikir arithmatic bukan titik kuat dari MOD karena mereka memutuskan bahwa 1 2 12). 4 skuadron ditutup akibat merger ini. Masih mungkin untuk melihat apakah 4 skuadron readanya berasal. Angka pertama dalam nomor skuadron berasal dari nomor kelompok rudal asli. Jadi 120 dan 118 sqn berasal dari 1 GGW, dan 220 dan 223 berasal dari 2 GGW. Saya tidak tahu lokasi dan jumlah skuadron yang ditutup, kecuali satu. Itu adalah 121 Sqn. Di Bhmte. Tempat itu terletak di Timur Laut Borgholzhausen saat aku mengingatnya. 1 GGW terletak lebih ke Timur dan 2 GGW terletak lebih ke arah Barat FRG. Di bagian Jerman ini ada sabuk rudal ganda untuk mempertahankan markas AFCENT (Sekutu Amerika Tengah) di Brunsum. Setelah penggabungan 2 kelompok rudal itu masih ada sabuk ganda, meski agak menipis. Ada juga 3, 4 dan 5 GGW. Tapi itu kelompok Hawk Missilie (Anda tahu, petasan kecil itu -)). Saat 1 dan 2 GGW digabungkan, 3 GGW ditutup sama sekali. Saya rasa ini yang bisa saya ingat saat ini. Mengatakan (Mei 2008) itu bukan 3GGW (Blomberg) tapi 4GGW (Hessisch-Oldendorf) yang ditutup. Sisa 12GGW (Nike) dan 3 dan 5GGW pada akhirnya Triad (Hawk, Partiot dan Stinger). Dan pos itu memiliki Bhmte di dalamnya apa yang seharusnya Bohmte. . Saya pikir saya ditempatkan di sebuah pangkalan Nike yang ditinggalkan di Jerman. Saya ditempatkan di sebuah lokasi Angkatan Udara kecil di dekat Kaiserslautern Jerman pada tahun 1985. Situs ini memiliki beberapa trailer radar terbengkalai yang terlihat sangat mirip dengan yang dipamerkan di lokasi 88. Satu Ujung pangkalan memiliki beberapa gantungan besar seperti struktur yang terbuat dari baja berkarat. Sisi terbuka dan atap miring miring tajam. Mungkin dirancang sedemikian rupa sehingga rudal bisa dipasang di bawah atap. Di antara bangunan ini ada rumah blok kecil dengan port kaca kaca yang sangat tebal. Beberapa trailer elektronik lama digunakan oleh unit saya untuk penyimpanan dan pos komando seluler. Setiap gagasan apa ini mungkin FRIEDRICHSHAFEN adalah situs 2521 yang memiliki markas HQ dan 2 pertandingan: disebut skuadron 1 dan 2. Saya berada di skuadron ke-2. 1521 ditempatkan di STETTEN, (2 battries and HQ) dengan skuadron di MUSSINGEN, INNERINGEN dan MENGEN SASCOM TIME FRAME UNTUK 50YJ USAAD Dari: Patrick Stephens - Nov 2016 509 USAD (SASCOM) Riwayat detasemen sedekat yang dapat saya lakukan untuk mengumpulkan beberapa piagam. Pada bulan Maret 1966, Detasemen Artileri Angkatan Darat 509. diaktifkan di Fort Bliss, dan pada bulan Maret 1967, unit tersebut dikirim ke Jerman di ASAG ke-570. Pada bulan Oktober 1978, tanggal 509 dipindahkan ke Detil Perjuangan Angkatan Darat A. S. ke-5. A. B, D Tim dan HQ dikerahkan pada tahun 1967. Konfigurasi aslinya adalah Tim Tim-Handorf, B dan HQ-Vorden, Tim D - Borgholzhausen. Tampaknya pada suatu titik di tahun 1976, tim di Handorf (Tim Asli) telah dinonaktifkan, Tim B telah didesain ulang sebagai Tim A, dan Tim D telah didesain ulang sebagai Tim B, dan terkadang dalam kerangka waktu yang sama C Tim membuka toko di Schppingen 509 itu tidak aktif pada tahun 1988 LA - Keratea, IFC - Keratea Mount (Juni 2009) Tim, Situs IFC - 37.791473,23.96693 Tim, Situs Rudal - 37.75812,24.012744 Yang juga perlu dicatat (dalam hal itu tidak secara intuitif jelas bagi pengunjung situs web Anda) bahwa situs-situs ini adalah pengguna NATO Situs. Kecuali keamanan area pengecualian, situs itu milik dan terutama diawaki oleh Skuadron Nike 350 dari HAF (Hellenic Air Force). Majalah di situs ini berada di bawah tanah. Situs Tim A tampaknya utuh. Anda akan melihat tiga bangunan di atas tanah. Dengan menggunakan koordinat, bangunan pada jam 12 siang dan jam 8 oclock berada di area pengecualian. Inilah yang dengan hulu ledak nuklir. Anda bisa melihat rel yang keluar dari bangunan dan nampaknya peluncurnya masih utuh (paling tidak pada saat pengambilan gambar satelit). Bangunan ketiga yang sekitar pukul 2.30 jam memiliki DIA. Dengan tampilan gambarnya, ada juga 3 peluncur. Namun, baik rel maupun peluncurnya tampaknya telah dihapus. Berdasarkan beberapa komentar dari orang lain, jika sistem dipindahkan ke HAF, bangunan itu mungkin dikeluarkan dari layanan. Koordinat kedua menunjuk ke situs IFC. Gunung ini menghadap kota Keratea. Dari foto-foto yang telah saya lampirkan, pastinya belum pernah digunakan untuk sementara. Koropi - menghadap ke Athens (Juni 2009) Tim B, Situs Rudal - 37.891192,23.845696 Saya Ed Thelen diberitahu (Maret 2004) bahwa unit Nike Hercules di Koropi telah ditugaskan pada Januari 2004 dan Koropi akan menjadi area penyimpanan. Untuk peralatan Nike Yunani. Informasi dari seseorang yang mengatakan bahwa dia memberikan nama palsu - Sistem ini diambil dari tindakan pada tanggal 31 Januari 2004. Sampai saat itu beroperasi penuh, walaupun ada kekurangan bagian yang tidak penting. Setiap Launcher Area di Yunani memiliki tiga dengan total 9 rudal dalam status siap. Saya mengerti bahwa situs Koropi akan menjadi area penyimpanan untuk semua bahan Nike di Yunani. Kami adalah yang terbaik Ada petunjuk bahwa sistem rudal Patriot A. S. akan menggantikan sistem Hercules. Untuk latar belakang, lihat surat dari Pak Periklis, tertanggal Decenber, 1997 di bawah ini. L. A. - Koropi, I. F.C. Tim Himitos Mount 3rd Battery C (Juni 2009) Tim C, Situs Rudal - 38.194567, 23.788847 - Berdekatan dengan situs ini adalah pengembangan perumahan baru. Empat puluh tahun yang lalu, tidak ada apa-apa di sana. L. A. - Katsimidi, I. F.C. Parnis Gunung Erthrea (Kreokouki) - sekitar 10 Km selatan Id Thebes (Thivai) ingin memberi tahu Anda dan semua orang NIKE bahwa setelah 40 tahun sukses di Angkatan Udara Hellenic (Yunani), NIKE HERCULES adalah sejarah yang manis untuk kami. Pasukan bersenjata. Likuidasi dimulai beberapa bulan yang lalu dan akan berlangsung beberapa lama lagi. Mulai saat ini PATRIOT akan memimpin Pertahanan Udara sampai abad baru. Dari: Zorzovilis Periklis (zorperhellasnet. gr) Dikirim: Selasa, 02 Desember 1997 11:59 PM Perihal: Angkatan Udara Hellenic 350 Rudal NIKE Group Dear Sir, Saya seorang jurnalis tombak gratis dari Yunani yang bekerja untuk Angkatan Darat Modern dan Angkatan Udara Modern Angkatan Laut Ulasan. Saya menemukan situs Anda tentang kekuatan pertahanan udara Amerika dan sistem rudal NIKE sangat rinci dan sangat menarik. Izinkan saya untuk memberi tahu Anda bahwa selain Turki dan Korea Selatan, Hellile Air Force 350 Missile Group mengoperasikan sistem NIKE-HERCULES untuk pertahanan udara di wilayah Athena yang lebih besar. Rencana Modernisasi 10 tahun untuk Angkatan Bersenjata Hellenic mencakup sistem pengganti. Pesaingnya adalah varian dari S - 300 Rusia dan Patriot. Dengan hormat . Dan sebagai tanggapan atas pertanyaan follow up 17 Juli 2000 Yang terhormat Bapak Thelen, Dua tahun setelah pertemuan kami, ada beberapa perkembangan menarik. Pada hari Jumat, tanggal 9 Oktober 1998, KYSEA (Government Counsil for Foreign Affairs and Defense Matters) telah memilih Sistem Pertahanan Udara Patriot untuk memenuhi kebutuhan operasional Hellenic Air Force (HAF). Kontrak antara GAD (Direktorat Pelepasan Umum) Kementerian Pertahanan Nasional Hellenic dan kontraktor utama Raytheon telah ditandatangani pada tanggal 19 Februari 1999. Kontrak tersebut untuk empat unit senjata api (FU) PAC-3 (masing-masing dengan enam peluncur empat kali lipat ), 200 rudal GEM dan dua ICC dengan opsi untuk dua FU tambahan. Sampai dengan pengiriman sistem baru, kontrak tersebut memiliki bekal untuk penyewaan tiga tahun melalui FMS (penjualan militer asing) dari tiga FU (masing-masing dengan empat peluncur empat kali lipat), 96 (akhirnya 110) rudal dan satu ICC dari stok Armys AS . Nilai kontrak untuk keempat rudal FU, 200 GEM dan dua ICC adalah 887 juta dolar (917 juta dolar termasuk biaya sistem yang akan disewakan). Kontrak tersebut diaktifkan pada bulan Juni 1999 dan pada bulan Januari 2000 opsi tersebut telah diaktifkan juga (biaya akhir, pesanan pertama, sekarang 1.139 miliar dolar). Keenam FU akan dikirim antara bulan September 2001 dan Mei 2002 (kesimpulan dari penyampaian sistem). Sistem sewaan ini mulai beroperasi pada 18 Februari 2000 di Thessaloniki. NIKE Group ke-350 telah menjadi Wing Rudal Terpandu ke-350 (350 GMW). GMW 350 saat ini memiliki tiga skuadron, Skuadron Rudal Terpimpin ke-21 (21 GMS, yang terletak di dekat Athena), Skuadron Rudal Terpandu ke-22 (22 GMS, Pulau Skyros, di Laut Tengah) dan Skuadron Rudal Terpimpin ke-23 (23 RUPS , Thessaloniki, di utara Yunani). Masing-masing skuadron memiliki FU dengan empat loncatan empat kali lipat (LS) M-901, satu radar (RS) ANMPQ-53, satu ECS (Engahement Control Center) AN MSQ-104, satu AMG OE-349 MRC dan dua generator tenaga listrik. Pada saat bersamaan, sistem S-300 PMU-1 yang telah dipesan oleh Pemerintah Siprus telah dipindahkan ke Creta. Angkatan Udara Hellenic telah mendirikan 138 Guided Missile Group yang mengoperasikan sistem ini dengan kemampuan penuhnya. Unit, sistem dan proyek sangat tergolong dan tidak ada rincian lain yang tersedia. Mengenai Nike-Hercules ada kemungkinan bahwa hampir semua skuadron telah dinonaktifkan dan personel telah mulai melatih Sistem Patriot. Angkatan Udara Hellenic telah menolak untuk mengomentari status sistem yang tepat pada periode ini. Yah, saya pikir itu saja, Senang mendengar kabar dari Anda, Salam, Pericles South Mountain ku-prism. orgvirtualprismjourgreen20065 dari Tomas Page Ron Gelinas. Kata 76 derajat 30 59.14N x 68 Derajat, 47 43.67 W 504 Di Atas Tingkat Laut - Argumen Utara vs Selatan nampaknya berakhir, Richard E. Evans telah menyediakan sebuah peta. 133 K Bytes Terima kasih banyak :-)) Dia juga bilang Ya ada dua lift per majalah. Setiap situs memiliki 3 atau 4 majalah. Sebagai tanggapan atas sebuah dokumen yang mengatakan majalah-majalah rudal memiliki dua lift per majalah, yang hampir pasti merupakan respons terhadap iklim yang keras, yang akan menghalangi penggunaan peluncur satelit di permukaan. Majalah-majalah di Thule unik. Tipe B Rising Star dipekerjakan hanya di Thule AFB di Greenland. Panjangnya sekitar 49 kaki dan lebar 123 kaki dan menahan sepuluh rudal. E-mail di bawah ini tidak dalam urutan tertentu, sekarang menambahkan terbaru ke atas (dekat sini). Baru-baru ini Google Earth melihat-lihat Pangkalan Udara Thule dan menemukan sisa-sisa Baterai D di Gunung Selatan. Ya, orang-orang dari kita yang berada di sana akhirnya setuju bahwa Baterai C dan D ada di Gunung Selatan dan dua lainnya A dan B berada di Gunung Utara. Tampilan udara area D Battery IFC cukup jelas dan pilar beton yang menahan van Adminradar dan ruang mess Hallpxrec dan bioskop, (proyektor sebenarnya berada di langit-langit PX kecil), masih terlihat. Lantai beton dari Bangunan generator di sebelah kiri aula mess dan lantai garasi di ujung kanan gedung Admin masih ada. Dua bangunan lainnya, NCOQBOQ, kanan atas. Dan EMq di seberang jalan telah kehilangan tiang mereka. Yang paling luar biasa adalah adanya dua cangkang clamshell tripleks, dicat hitam, yang melindungi antena 2 jalur, dan terpusat ke kanan adalah apa yang tersisa dari struktur pendukung baja LOPAR. Tidak mengacaukan hal-hal arahan lebih jauh lagi, saya harus menghubungkan bahwa Pegunungan Utara dan Selatan secara geografis benar namun tidak berorientasi pada Utara yang magnetis tapi benar (peta) Utara. Kutub Magnetik Utara yang terletak di Kanada Utara sebenarnya 72,5 derajat di sebelah barat Pangkalan Udara Thule. Ini membuat tampilan radar LOPAR kita unik. Tombol azimut yang mengelilingi ruang radar diputar 72,5 derajat ke barat sehingga 6400 mil, biasanya pada pukul 12:00 di Amerika Serikat, sebenarnya sekitar pukul 10.00. Itu dilakukan karena radar Angkatan Udara di Gunung P berorientasi magnetis untuk mengarahkan pesawat terbang yang mengandalkan kompas magnetik. Dan untuk lebih menghibur, ketika kami meminta mereka untuk memberi kami laporan posisi untuk pesawat Penerbangan Pos sehingga kami dapat menggunakannya untuk Uji Jejak Simultan radar kami, kami diberi posisi dalam Derajat dan Mil. Menyenangkan saya sangat berharap ini menginformasikan daripada membingungkan banyak hal. Saya tidak bisa mengatakan bahwa saya menikmati tur saya di 64-65 tapi itu menarik. Saya tidak ingin mengulanginya tapi saya senang telah cukup beruntung untuk mengalami Thule. Saya sangat senang menjadi bagian dari mematikan sistem pada bulan Juni 1965 dan mengepak mereka untuk dikirim kembali ke Tooele Army Depot. Sampai hari ini saya tidak tahu siapa yang mendapat 8 hari keluar dari van BC. Itu hilang saat aku mengunci pintu. Ron Gelinas. El Paso TX. Baterai Nike A dan B berada di sekitar Gunung Utara. Baterai C dan D berada di sekitar Gunung Selatan. Menara radar mereka masih keluar di lokasi pengendali, tidak ada yang lain. D Launch masih ada, dan C Launch juga. Saya bisa memberikan foto Peluncuran D dan C jika ada yang menginginkannya. Email saja dan tanya Lihat halaman web saya juga jika Anda ingin melihat Thule Greenland hari ini. Richard E. Evans ARCTECCMOC BMEWS Situs 1 Pangkalan Udara Thule, Greenland Comm: 719-474-3840 ext. 5215 DSN: 629-5215 community. webshotsuserpolarbearbait Situs dibangun pada tahun 1957 sampai tahun 1958. Menariknya, situs-situs ini dianggap sebagai bagian dari ARADCOM karena mereka didedikasikan untuk pertahanan Benua Amerika Serikat. Majalah rudal memiliki dua lift per majalah yang hampir pasti merupakan respons terhadap iklim yang keras yang akan menghalangi penggunaan peluncur satelit di permukaan. Catatan: 4 Bn 55th Arty berhenti beroperasi pada bulan Mei 1965, mengakhiri pertahanan rudal Nike dari basis Thule. Saya yakin sebutan situs Anda untuk Thule benar. A455 berada di lokasi TH-01 B455 berada di lokasi TH-13 C455 di TH-40 dan D455 pada TH-60. Baterai A dan B ada pada apa yang disebut South Mountain sementara baterai C dan D ada di North Mountain. Pangkalan Angkatan Udara Thule terletak di lembah antara pegunungan. Pangkalan Udara dikenal sebagai Down Town karena itu adalah hal yang paling dekat dengan kota yang kita miliki. Bangunan yang dibangun untuk unit pertahanan udara dirancang khusus untuk menahan angin kencang yang kadang kala timbul. Ini disebut Fase dan angin bisa mencapai 100 mil per jam dalam waktu kurang dari lima menit. Anda selalu tahu kapan fase sedang membangun agar suhu mulai naik karena gesekan udara. Semakin cepat ia naik dan semakin jauh ia naik menunjukkan tingkat keparahan fase. Ketika sebuah fase datang, semua orang tetap berada di gedung yang mereka masuki selama ini. Dalam keadaan darurat, ada 3 tali diameter antara bangunan yang bisa digunakan untuk stabilitas. Bayangkan mencoba berjalan di selembar es dengan angin pada kecepatan 100 mph. Setiap bangunan itu sendiri dilengkapi dengan persediaan air dan fasilitas toiletnya sendiri. Ransum adalah urutan hari selama fase. Van BC dan RC van berada di dalam gedung admin dan semua antena berada di dalam radion udara yang digelembungkan dengan blower individu. Thule adalah dunia tersendiri. Sama sekali tidak ada tanggungan yang diizinkan di sana dan satu-satunya perempuan adalah beberapa perawat yang ditugaskan ke rumah sakit dan beberapa keluarga Denmark di desa Denmark yang berada di sisi utara gunung utara. Persaudaraan tidak mungkin lagi. Hal yang sama berlaku untuk orang Eskimo. Sungguh sulit bahkan berada di gedung yang sama dengan orang Eskimo. Wah. Thule adalah negara yang sangat gersang dengan kurang dari 1 presipitasi per tahun. Selama bulan-bulan musim panas suhu sekitar 55 derajat terus-menerus dan di bulan-bulan musim dingin sekitar -55 derajat. Daerah di sekitar pangkal kering dan berdebu di musim panas tanpa vegetasi sama sekali dan di salju musim dingin menutupi tanah. Ada lumut yang sangat kecil seperti menutupi beberapa bebatuan pada musim semi dan kelinci dan rubah melahapnya dan juga satu sama lain agar bisa bertahan. Suatu ketika saya melakukan perjalanan ke situs South Mountain (baterai B B, saya kira). Saya terkejut melihat beberapa infrastruktur yang masih ada. Namun, fasilitas bawah tanah dipenuhi es hingga sekitar 5 atau 6 kaki di bawah langit-langit. Itu tampak seperti banjir sengaja. Sebagai seorang ahli meteorologi, saya tidak dapat melihat seberapa banyak salju yang masuk ke dalam situs melalui pintu-pintu kecil dan meleleh sehingga menyebabkan banjir es semacam itu di dalam bungker. Satu-satunya kesimpulan yang bisa saya buat adalah hal itu dilakukan sebagai bagian dari kesepakatan internasional atau asuransi yang tidak akan pernah mereka gunakan lagi. Sebagai penduduk asli Minnesota, saya percaya hampir semua cerita tentang hembusan salju, bahkan punya satu atau dua cerita sendiri :-) - Ed Thelen Satu hal lagi, tampaknya ada beberapa bangunan tua (yang pada saat itu sedang dalam proses Dirobohkan pada awal musim gugur 1995). Di dalam salah satu, yang nampaknya merupakan balai chow, semua lukisan pemandangan tropis di dinding logam. Tuan rumah saya mengatakan kepada saya bahwa mereka dilukis oleh seseorang yang ditempatkan di sana untuk mencoba mengeluarkan dinginnya tinggal. Ada usaha untuk mencoba dan menyelamatkan beberapa orang sebagai peninggalan zaman yang sudah mapan. Saya tidak tahu apa yang terjadi. Anda bisa menghubungi stasiun cuaca dasar Thule atau kantor urusan publik (jika Anda bisa menghubungi telepon panggilan langsung), atau mencoba kantor Urusan Umum Wing Wing ke-21 di Peterson AFB di Colorado Springs sejak Thule sekarang berada di bawah mereka. Gambar-gambarnya sangat bagus dan menarik untuk dilihat. Satu catatan menarik lainnya tentang Thule, yang pada dasarnya merupakan dua instalasi besar, kamp teratas mengoperasikan radar BMEWS. Jaraknya sekitar 10 mil dari pangkalan udara (yang pada puncaknya berusia 60an adalah rumah bagi hampir 18.000 personil, pusat populasi terbesar di Greenland saat itu). Bagaimanapun, di fasilitas pembangkit tenaga di kamp teratas adalah sejumlah generator listrik diesel yang berhasil diselamatkan dari kapal selam diesel Perang Dunia II Inilah yang mereka gunakan untuk menghasilkan tenaga di sana sampai mereka menyelesaikan jalur transmisi dari pangkalan udara di awal tahun 90an. Mereka masih mampu menghasilkan tenaga dan digunakan sebagai cadangan darurat untuk kamp teratas dan bawah. Cukup keren Info dari Al Dugan alduganexp - 3 November 1999 Saya yakin Anda memiliki situs secara terbalik. Baterai AB berada di Gunung Utara sementara CD ada di Montain Selatan. Baterai memiliki perbedaan menjadi unit paling Utara di Angkatan Darat, sementara B Battery memiliki perbedaan memiliki komponen paling utara di Angkatan Darat. Saya bertugas pada tahun 1958-59 dan berada dalam paket Konversi asli yang dilatih di Ft. Bliss ans membawa batalyon itu ke Thule. Ed Thelen berkomentar: Ada apa dengan orang-orang Greenland Mereka terlihat terbagi rata antara Baterai A B ke utara, atau Baterai A B ada di selatan. Ingatan saya tidak perlu disesali, tapi setidaknya saya tahu baterai saya ada di sisi timur Chicago. Mungkin malam yang putih dan malam musim dingin yang panjang sampai pada informasi dari Rob Vinson (Februari 2002) saya ditempatkan di TAB pada tahun 89-90, maka saya bertanggung jawab atas program lingkungan di TAB dari 91-95 saat saya ditempatkan di Peterson AFB . Perpecahan di mana situs mana bisa diatasi dengan melihat peta sejarahnya. Peta yang ada di Base Engineering Office menunjukkan lokasi A dan B terletak di Gunung Utara. Situs C ada di South Mountain. Situs D Control berada di South Mountain namun situs D Launch sebenarnya terletak di sebuah lembah kecil dari South Mountain yang dikenal sebagai Fox Peak. Banyak fasilitas di atas dilepas karena situs tersebut telah dinonaktifkan namun beberapa fasilitas tetap ada. Mereka memburuk selama bertahun-tahun dan menjadi bahaya keamanan. Pembongkaran terakhir situs A dan B dimulai pada tahun 1987 dan selesai pada tahun 1989. Saya melihat saat puing-puing bangunan terakhir didorong ke teluk peluncuran, pintu-pintu dilas tertutup dan seluruh area ditutupi dengan sekitar 3 kaki kotoran. . Dua bangunan Sebuah lokasi A, sebuah gudang dan sebuah fasilitas perawatan, tidak dirobohkan tapi dijual ke Pemerintah Rusunal Greenland dan masih digunakan sebagai gudang untuk pos perdagangan yang dioperasikan oleh pemerintah. Dua fasilitas di lokasi C dimana komplek fasilitas makan kompleks dan barak. Bangunan-bangunan ini, bersama dengan menara penjaga, dihancurkan pada tahun 1995-1996 dan 220 bangunan tua lainnya (kebanyakan flattops yang berfungsi sebagai asrama saat TAB jauh lebih besar) yang tidak lagi dibutuhkan di TAB. Struktur aboveground yang tersisa di lokasi peluncuran D adalah menara penjaga. Dasar menara radar masih ada di South Mountain tapi semua situs di North Mountain hilang. Beberapa lantai adalah tentang semua yang tersisa. Situs P Mountain AADCP juga dibongkar. Api membakar sejumlah bangunan di pertengahan tahun 80an. Ketika saya tiba di tahun 1989, sekitar setengah dari fasilitas masih berdiri. Kami memulai pembongkaran bangunan yang tersisa pada tahun 1994 dan pekerjaan selesai pada tahun 1996. Satu-satunya fasilitas di puncak gunung P sekarang adalah pemancar microwave Greenland Telephone dan sebuah bangunan generator kecil. Beberapa potong disimpan untuk digunakan di TAB. Misalnya, salah satu dari 25.000 galon tangki bahan bakar dibawa ke TAB dan sekarang melayani pembangkit panas utama. Saya telah membawa banyak orang untuk tur sisa-sisa situs Nike selama bertahun-tahun. Saya masih sering ke TAB, karena perusahaan tempat saya bekerja sekarang melakukan pekerjaan konsultasi lingkungan untuk AF. Saya selalu menikmati perjalanan saya ke puncak dunia. Pada tahun 1957 dan 1958 empat sistem Angkatan Laut Nike Pertahanan dibangun (dua di Gunung Utara dan dua di Gunung Selatan) di bawah nama kode Rising Star. Rudal Surface to Air (SAM) ini dihubungkan bersamaan dengan interceptor udara dan sistem kontrol dan peringatan. Setiap lokasi memiliki dua area: peluncuran dan kontrol. Mereka ditutup pada bulan Juli 1960. Baterai A dihancurkan pada tahun 1990, namun dua bangunan masih berdiri pada peluncuran yang berlokasi di Desa Dundas. Baterai B dihancurkan pada tanggal yang belum ditentukan, dan puing-puing di tempat peluncuran didorong masuk ke dalam silo bawah tanah. Baterai C masih utuh. Ini mungkin merupakan contoh terbaik yang tersisa di Thule. Barak dan ruang mess masih berdiri, tapi gudangnya tidak ada. Tiga struktur peluncuran masih utuh. Satu tangga, sebuah karya seni tentara masih bertahan. Ini adalah penggambaran angsa dan mengacu pada Sektor Pertahanan Udara Angsat dimana baterai itu berada. C Control telah dibongkar. Semua yang tersisa adalah dasar beton. Baterai D, D Launch terletak di South Mountain, menghadap ke North Star Bay, struktur peluncurannya masih utuh seperti menara pengawas. Jika Anda memiliki komentar atau saran, Kirimkan e-mail ke Ed Thelen Diperbarui 19 Mei 2015ES (E-mini SP 500) Saya menukar E-mini SampP 500 secara eksklusif. Saya menemukan kelebihan dalam spesialisasi di satu pasar. For those who are not yet trading futures because they dont understand them, I hope this introduction will provide you with enough information and confidence to look seriously at trading the E-mini. Below I will give you basic information on the E-mini for the SampP 500 and the advantages I see trading this market. BACKGROUND: The Chicago Mercantile Exchange (CME) introduced the SampP 500 futures contract in the Spring of 1982. The commodity ticker symbol for the big contract is SP. The drawback to SP was that it was expensive and out of the financial reach of most individual traders. It became the domain of institutions and large market players with deep pockets. In order to open up index futures trading to the individual traders, the CME created smaller sized future contracts called the E-mini in 1997. The current value of the E-mini contract is 15 the size of the big contract. The E-mini quickly became the fastest growing product in CME history, and the most popular equity index futures contract in the world. Ada alasan bagus untuk ini. Whereas the big contract (SP) is traded by the old-fashioned open-outcry method on the trading floor, the new E-mini (ES) is traded electronically through CMEs Globex system. When the E-mini SampP 500 was introduced, the big contract (SP) was valued at 500 times the index. Subsequently, the big contract was split 2:1 and a contract is now valued at 250 times the SampP index. The E-mini is valued at 50 times the SampP index. What is a Futures Contract: It is an agreement between a seller and a buyer to deliver and take delivery of a commodity at a specified future date. But in the case of the E-mini SampP 500 futures contract, the commodity is a portfolio of stocks (500) represented by a stock price index (the SampP 500). In practice, the delivery is a cash settlement of the difference between the original transaction price and the final price of the index at the termination of the contract. Rather than waiting for the end of the contract, however, the cash settlement occurs incrementally daily until the termination of the contract. The futures contract price corresponds to the underlying index, although it is not exactly the same. It can be higher or lower, but tracks closely enough to serve as a reasonable proxy. The Value of the E-mini SampP Futures Contract: This can be calculated by multiplying ES closing value by 50. As I write this, ES closed at 1091.50. Therefore, one ES contract is worth 1091.50 X 50 or 54,575. The important numbers for trading are: 1. How many ticks (minimum price fluctuation) are there in 1 point on the index and 2. What is the value of a full point or a tick For the big contract (SP), there are 10 ticks in a point, and each tick is worth 25, making a full point worth 250. For ES, there are 4 ticks in a point, and each tick is worth 12.50, making a full point worth 50. With my broker, a round trip trade with 1 contract costs about 3. So if I make one tick profit on a trade (12.50), I cover the cost of the trade and make profit. If I make 5 points on a trade with 1 contract, my profit is 5 X 50 250 minus commission. Five contracts would have yielded a nice 1,250 profit What are the margin requirements to trade ES Margin Requirements: This is what makes trading the E-minis so appealing. The margin requirements vary from broker to broker, so I will give you my brokers margin requirements. Initial intraday margin: amount in your futures trading account needed to open a trade during the regular session Margin Requirement per contract 1,406 Intraday maintenance margin: amount needed in trading account to maintain each contractMargin Requirement per contract 1,125 Initial Overnight Margin: amount needed to carry each contract through the 16:15 closing of the day sessionMargin Requirement per contract 5,625 Overnight Maintenance Margin: amount needed to maintain each contract that was held through the 16:15 close of the day sessionMargin Requirement per contract 4,500 As an example, if you have a 7,500 futures trading account, you can: Trade a maximum of 5 contracts during the day. (7,5001,406 5.33) Avoid a margin call during the day (maintenance requirement) if your account doesnt fall below 5,625 (a coincidence that it is the same as the initial overnight margin requirement), and you are trading the maximum 5 contracts. (1,125 x 5 5,625) This is not calculated at the close of the trade, but while the trade is active, and is based on the changing price. Carry 1 contract through the 16:15 close of the day session. You would need 11,250 to carry 2 contracts through as an initial overnight trade. (5,625 x 2 11,250) Avoid a margin call on a 1 contract overnight trade if your account doesnt fall below 4,500. A couple observations can be made from the facts just stated. First, you have tremendous leverage trading ES. Secondly, you are severely penalized if you carry a trade through the 16:15 regular session closing. This is basic information for those who trade ES already, but for those who are still considering it, I hope this is useful. I wish someone had made all this clear to me when I began trading the E-mini. A fear of the unknown kept me away from it. Advantages: Why do I trade an E-mini Minimal cash requirement to open a futures trading account. Highly leveraged trading vehicle (money can be made and lost fast). The margin requirement are low. To day-trade stocks, a minimum 25,000 trading account is required. You can participate in broad market moves, with one trading decision (one chart to analyze) - instead of having to select individual stocks (analyzing many charts). No market research is necessary. You are on a level playing field when placing trades because of an around-the-clock electronic trading platform (Globex) that the E-mini is traded on. The full-size contract, SP, still uses the open outcry pit trading method, with inherent delays. For this reason, even large institutions and hedge funds trade the E-mini. Generally low commissions. High liquidity and therefore minimal slippage and tight bidask spread (1 tick) No up-tick rule for shorting, Beautiful charts to analyze. Even 1 minute charts reveal Elliott Wave patterns. Exclusively Trading ES: Aside from my IRA, all my trading is done with ES. Why do I specialize For me, there are advantages to specializing. There is the old saying that a generalist learns less and less about more and more, until he or she knows nothing about everything and the specialist learns more and more about less and less, until he or she knows everything about nothing. Well, in this instance I think I get closer to learning more and more about something. I believe that markets have personalities. By getting to know one market intimately, you can feel when you are in synch with the market and when youre not. Thats an edge. I like the way ES moves, and the charts it makes. By trading ES exclusively, I feel like I am part of an unfolding story that I am following closely. When I jump from stock to stock or index to index, I have to reanalyze charts and I feel I may be missing some subtleties when Im jumping around. IMO, ES is the ideal trading vehicle. What more do I need Try MortiES 30 day free trial .
Comments
Post a Comment