Opsi Opsi Ulang Metode Biner Berulang


Catatan: Bit paling signifikan (paling kiri) menunjukkan tanda bilangan bulat sehingga terkadang disebut tanda sedikit. Jika bit tanda nol, maka jumlahnya lebih besar dari atau sama dengan nol, atau positif. Jika bit tanda adalah satu, maka jumlahnya kurang dari nol, atau negatif. Untuk menghitung komplemen 2s dari bilangan bulat, membalik bilangan biner yang setara dengan bilangan dengan mengubah semua yang menjadi nol dan semua bilangan nol menjadi satu (juga disebut pelengkap 1s), dan kemudian menambahkannya. 0001 0001 (biner 17) 1110 1111 (dua pelengkap -17) 1110 1110 (bit invert) 1110 1110 0000 0001 1110 1111 (Tambahkan 1) Tambahan pelengkap dua gelas mengikuti peraturan yang sama dengan penambahan biner. Dua komplemen pelengkap adalah penambahan biner minuend ke komplemen 2s dari subtrahend (menambahkan bilangan negatif sama dengan mengurangkan yang positif). Twos melengkapi perkalian mengikuti aturan yang sama seperti multiplikasi biner. Kali 0000 0100 Divisi pelengkap Twos diulang 2s pelengkap pengurangan. Komplemen 2s dari pembagi dihitung, kemudian ditambahkan ke dividen. Untuk siklus pengurangan berikutnya, pembagian akan menggantikan dividen. Ini berulang sampai hasil bagi yang terlalu kecil untuk pengurangan atau nol, maka akan menjadi sisanya. Jawaban terakhir adalah total siklus pengurangan ditambah sisanya. 7 membagi 3 2 sisa 1 0000 0000 0000 0001 Sign-Magnitude Representasi Metode lain untuk mewakili bilangan negatif adalah tanda-besaran. Sign-magnitude representasi juga menggunakan bit yang paling signifikan dari jumlah untuk menunjukkan tanda. Angka negatif adalah representasi biner 7 bit dari bilangan positif dengan bit paling signifikan yang ditetapkan ke satu. Kelemahan metode ini untuk perhitungan aritmatika adalah seperangkat aturan yang berbeda dan nol dapat memiliki dua representasi (0, 0000 0000 dan -0, 1000 0000). Offset Binary Representasi Metode ketiga untuk mewakili nomor yang ditandatangani adalah offset biner. Mulailah menghitung kode biner offset dengan menetapkan setengah dari jumlah kemungkinan terbesar sebagai nilai nol. Sebuah bilangan bulat positif adalah nilai absolut yang ditambahkan ke bilangan nol dan bilangan bulat negatif dikurangkan. Biner Offset sangat populer di AD dan DA konversi, tapi masih canggung untuk perhitungan aritmatika. Sebagai contoh, nilai Terbesar untuk bilangan bulat 8 bit 2 8 256 Nilai biner offset biner 256 membagi 2 128 (desimal) 1000 0000 (biner) 1000 0000 (biner offset 0) 0001 0110 (biner 22) 1001 0110 (biner offset 22) Biner Pengurangan Oleh Rick Regan emspFebruari 9th, 2012 Ini adalah yang kedua dari empat seri bagian pada ldquopencil dan paperrdquo binary arithmetic, yang ditulis I8217m sebagai pelengkap kalkulator biner saya. Artikel pertama membahas penambahan biner artikel ini membahas pengurangan biner. Metode pensil dan kertas dari pengurangan biner sama seperti metode pensil-dan-kertas dari pengurangan desimal yang Anda pelajari di sekolah dasar. Alih-alih memanipulasi angka desimal, bagaimanapun, Anda memanipulasi bilangan biner, sesuai dengan seperangkat aturan dasar atau ldquofacts. rdquo Decimal Subtraction Untuk pengurangan desimal, fakta dasarnya adalah hal-hal seperti 5 8211 1 4, 9 8211 8 1, dan 18 8211 9 9. Dalam setiap kasus, jawabannya adalah satu digit, bilangan bulat nonnegatif. Sebagian besar faktanya adalah angka minus satu digit masalah digitrdquo, namun ada pula beberapa digit minus satu masalah digitrdquo (digit ganda adalah angka 10 sampai 18). Yang terakhir mewakili kasus pinjaman. Yaitu proses dimana jawaban negatif dicegah. Berikut ini adalah contoh pengurangan desimal: Setelah titik sejajar, pengurangan mulai dari kanan ke kiri. Tanda merah menunjukkan pinjaman. Jika digit nol nol dipinjam, dicoret, dikosongkan darinya, dan digit yang dikurangi ditulis di atas angka 1 maka ditempatkan di sebelah angka dalam posisi meminjam, sehingga angka dua digit . Jika nol digit dipinjam dari, meminjam ldquocascadesrdquo sampai angka nol nol ditemukan. Inilah contohnya lagi, langkah demi langkah: Beberapa orang menyebut ini sebagai metode ldquoAmerika rdquo (walaupun ini hanya satu variasi darinya 8212 lihat video Salman Khan8217s misalnya). Apapun metode Anda, Anda bisa menerapkannya pada bilangan biner. Pengurangan Biner Untuk pengurangan biner, ada empat fakta, bukan seratus: Tiga pertama sama dengan desimal. Fakta keempat adalah satu-satunya yang baru yaitu kasus pinjaman. Ini berlaku bila digit ldquotoprdquo dalam kolom adalah 0 dan digit ldquobottomrdquo adalah 1. (Ingat: dalam biner, 10 diucapkan ldquoone-zerordquo atau ldquotwo. rdquo) Sekarang mari8217s mengurangi 1011.11 dari 10101.101, mengikuti algoritma yang sama dengan yang saya gunakan untuk desimal Angka: Karena ada banyak 0s dalam bilangan biner, mungkin ada banyak pinjaman 8212 dan banyak pencarian silang yang berantakan. Memeriksa Jawaban Anda dapat memeriksa jawabannya dalam beberapa cara. Salah satu caranya adalah dengan menambahkan hasilnya (1001.111) ke subtrahend (1011.11), dan periksa apakah jawaban itu cocok dengan minuend (10101.101): Cara lain adalah dengan mengubah operan menjadi desimal. Lakukan desimal pengurangan, dan kemudian mengubah jawaban desimal biner. 10101.101 21.625 dan 1011.11 11.75, dan 21.625 8211 11.75 9.875. 9.875 1001.111, jawaban yang kami dapatkan menggunakan pengurangan biner. Anda juga bisa mengecek jawabannya dengan menggunakan kalkulator biner saya. Mengurangkan Nomor yang Lebih Besar dari Nomor yang Lebih Kecil Untuk mengurangi jumlah yang lebih besar dari jumlah yang lebih kecil, cukup tukar angka, lakukan pengurangan, dan kurangi hasilnya. Diskusi Perhatikan bahwa saya tidak membahas basis angka saat menjelaskan algoritma itu basis-independen. Meskipun demikian, saya bisa saja berbicara tentang kekuatan sepuluh dan kekuatan dua, dan bagaimana prosesnya dapat divisualisasikan dengan mengelompokkan kembali. Tujuan saya adalah untuk menjelaskan hanya algoritma mekanis (mungkin Anda melakukan pengurangan desimal secara mekanis, tidak lagi memikirkan mengapa berhasil). Mengurangkan Menggunakan Komplemen Komputer tidak mengurangi cara ini sehingga mengurangi dengan menambahkan pelengkap. Ini lebih efisien. Anda bisa melakukan pengurangan dengan melengkapi pensil dan kertas, tapi Anda tidak akan merasa lebih efisien. (Dalam desimal, Anda akan menggunakan pelengkap sembilan8217 atau pelengkap pelengkap dalam biner, Anda akan menggunakan pelengkap pelengkap atau dua pelengkap itu.) Terima kasih banyak, ini semua adalah metode sederhana untuk pelajar dan pengajaran vedavyas, Anda dapat memeriksa nomor mana yang menjadi Yang lebih besar dengan hanya menguji yang mana yang dimulai lebih dulu (dengan 822018221), dari kiri ke kanan. Sebagai contoh, katakanlah Anda memiliki dua nomor dalam bentuk: 00001. (empat nol, lalu 1, beberapa digit) 00000. (empat angka nol, lalu 0, lalu beberapa digit) Di kedua nomor tersebut, keempat posisi tertinggi (kekuatan dari 2) sama: 0, jadi mereka tidak bisa berbeda dengan itu. Tapi kemudian kita memiliki posisi kelima (menghitung dari kiri) dimana bedanya, dan ini adalah perbedaan yang paling signifikan (karena itu juga digit yang paling signifikan). Pada nomor pertama, ada 822018221 hadir pada posisi ini, yang menggunakan kekuatan khusus 2 (termasuk ke dalam nomor tersebut). Tapi di nomor kedua, ada 822008221 pada posisi itu, yang berarti kekuatan 2 ini tidak disertakan. Bahkan jika semua nomor 82208221s di nomor pertama ditetapkan ke 822008221, dan semua nomor 82208221s di nomor kedua ditetapkan ke 822018221s, angka pertama masih lebih besar dari 1 dari angka terbawah, karena bit paling signifikan DOUBLES apa pun yang bisa ditutupi. Dengan kombinasi 82208221 bit di bawahnya. Jadi semua nomor 82208221 yang ada di nomor terbawah masih memiliki kekuatan 2 kurang satu dengan kata lain, tidak peduli berapa banyak yang dicoba, tidak akan pernah bisa mengejar angka yang memiliki 822018221 pada posisi di samping deretan 82208221. Jadi cara termudah untuk mengetahui nomor mana yang lebih besar, adalah dengan memindai kedua angka dari kiri ke kanan, sedikit demi sedikit (berpasangan), dan mana yang akan dimulai dengan 822018221 sebagai yang pertama, adalah yang lebih besar. Terima kasih untuk itu. Kurasa aku tidak pernah benar-benar menggambarkan bagaimana menentukan jumlah yang lebih besar saat melihat mereka dalam biner. Rick, saya masih bingung saya tidak mengerti: plzz jelaskan saya Cukup kurangi 001110 dari 110110, alih-alih mengurangi 110110 dari 001110. Kemudian, tambahkan sedikit tanda minus pada jawaban Anda. Ini sama seperti dalam desimal: 3-4 sama dengan - (4-3). Di Amerika Serikat di antara negara-negara lain, setiap tiga digit desimal dipisahkan dengan koma untuk membuat angka lebih besar lebih mudah dibaca. Misalnya, 123.456.789 lebih mudah dibaca dan dipahami daripada 123456789. Kami akan mengadopsi konvensi serupa untuk bilangan biner. Untuk membuat bilangan biner lebih mudah dibaca, kita akan menambahkan spasi setiap empat digit mulai dari digit paling tidak penting di sebelah kiri titik desimal. Sebagai contoh, nilai biner 1010111110110010 akan ditulis 1010 1111 1011 0010. Basis Konversi Basis Binari ke Desimal Sangat mudah untuk mengkonversi dari bilangan biner ke bilangan desimal. Sama seperti sistem desimal, kita mengalikan masing-masing digit dengan posisi tertimbang, dan menambahkan masing-masing nilai tertimbang secara bersamaan. Misalnya, nilai biner 1100 1010 mewakili: 127 126 025 024 123 022 121 020 1 128 1 64 0 32 0 16 1 8 0 4 1 2 0 1 128 64 0 0 8 0 2 0 Desimal Biner Untuk mengubah bilangan desimal menjadi biner Sedikit lebih sulit Ada dua metode, yang dapat digunakan untuk mengkonversi dari desimal ke biner, pembagian berulang dengan 2, dan pengurangan berulang dengan nilai posisi tertimbang. Divisi Berulang Dengan 2 Untuk metode ini, bagi bilangan desimal dengan 2, jika sisanya 0, di sampingnya tuliskan 0. Jika sisanya adalah 1, tuliskan 1. Proses ini dilanjutkan dengan membagi hasil bagi dengan 2 Dan menjatuhkan sisa sebelumnya sampai hasil bagi adalah 0. Saat melakukan pembagian, sisa yang akan mewakili bilangan biner bilangan desimal ditulis dimulai pada angka paling sedikit (kanan) dan setiap digit baru ditulis ke angka yang lebih signifikan ( Kiri) dari angka sebelumnya. Perhatikan nomor 2671. Nah bilangan masing-masing bit sebagai berikut: Bit paling kanan dalam bilangan biner adalah posisi bit nol. Setiap bit ke kiri diberikan nomor bit berikutnya berturut-turut. Bit nol biasanya disebut sebagai LSB (least significant bit). Bit paling kiri biasanya disebut MSB (bit paling signifikan). Kami akan merujuk ke bit perantara dengan nomor bit masing-masing. Data kuartit kuot terkecil pada komputer biner adalah bit tunggal. Karena satu bit mampu mewakili hanya dua nilai yang berbeda (biasanya nol atau satu), Anda mungkin mendapat kesan bahwa ada sejumlah kecil item yang dapat Anda wakili dengan sedikit pun. Tidak benar Ada sejumlah barang tak terbatas yang bisa Anda wakili dengan sedikit pun. Dengan sedikit pun, Anda bisa mewakili dua item yang berbeda. Contohnya termasuk nol atau satu, benar atau salah, aktif atau tidak aktif, laki-laki atau perempuan, dan benar atau salah. Namun, Anda tidak terbatas untuk mewakili tipe data biner (yaitu, objek yang hanya memiliki dua nilai yang berbeda). Untuk membingungkan lebih banyak lagi, bit yang berbeda dapat mewakili hal yang berbeda. Sebagai contoh, satu bit dapat digunakan untuk mewakili nilai nol dan satu, sedangkan bit yang berdekatan mungkin digunakan untuk mewakili nilai true dan false. Bagaimana Anda bisa tahu dengan melihat bit Jawabannya, tentu saja, adalah bahwa Anda tidak dapat. Tapi ini menggambarkan keseluruhan gagasan di balik struktur data komputer: data adalah apa yang Anda tentukan. Jika Anda menggunakan sedikit untuk mewakili nilai boolean (truefalse) maka bit itu (menurut definisi Anda) mewakili benar atau salah. Agar sedikit memiliki arti sebenarnya, Anda harus konsisten. Artinya, jika Anda menggunakan sedikit untuk mewakili benar atau salah pada satu titik dalam program Anda, Anda tidak boleh menggunakan nilai truefalse yang tersimpan dalam bit itu untuk mewakili warna merah atau biru di kemudian hari. Karena kebanyakan item yang akan Anda coba model memerlukan lebih dari dua nilai yang berbeda, nilai bit tunggal tidak memiliki tipe data yang paling populer. Namun, karena segala sesuatu yang lain terdiri dari kelompok bit, bit akan memainkan peran penting dalam program Anda. Tentu saja, ada beberapa tipe data yang membutuhkan dua nilai berbeda, sehingga nampaknya bit itu penting tersendiri. Namun, Anda akan segera melihat bahwa bit individu sulit untuk dimanipulasi, jadi sering menggunakan tipe data lain untuk mewakili nilai boolean. The Nibble A nibble adalah kumpulan bit pada batas 4-bit. Ini tidak akan menjadi struktur data yang sangat menarik kecuali dua item: BCD (bilangan desimal kode biner) dan bilangan heksadesimal (bilangan dasar 16). Dibutuhkan empat bit untuk mewakili satu digit BCD atau heksadesimal. Dengan menggigit, kita bisa mewakili hingga 16 nilai yang berbeda. Dalam kasus bilangan heksadesimal, nilai 0, 1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8, 9, A, B, C, D, E, dan F diwakili dengan empat bit. BCD menggunakan sepuluh digit berbeda (0, 1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8, 9) dan membutuhkan empat bit. Sebenarnya, enam belas nilai berbeda dapat diwakili dengan digit yang menggigit, tapi heksadesimal dan BCD adalah item utama yang bisa kita wakili dengan satu gigitan tunggal. Bit 0 adalah bit orde rendah atau bit paling signifikan, bit 7 adalah bit orde tinggi atau bit paling signifikan dari byte. Lihat juga semua bit lainnya dengan nomor mereka. Sebuah byte juga mengandung dua camilan. Bits b0 sampai b3 terdiri dari nibble order rendah, dan bit b4 melalui b7 membentuk nibble order tinggi. Karena byte berisi dua camilan, nilai byte memerlukan dua digit heksadesimal. Karena byte berisi delapan bit, ia dapat mewakili 28, atau 256, nilai yang berbeda. Umumnya, gunakan byte untuk mewakili: nilai numerik unsigned di kisaran 0 gt 255 nomor yang ditandatangani di kisaran -128 gt 127 kode karakter ASCII tipe data khusus lainnya yang membutuhkan tidak lebih dari 256 nilai yang berbeda. Banyak tipe data memiliki kurang dari 256 item sehingga delapan bit biasanya cukup. Karena PC adalah mesin berurutan byte, ternyata lebih efisien untuk memanipulasi keseluruhan byte daripada bit atau gigitan individual. Untuk alasan ini, sebagian besar pemrogram menggunakan keseluruhan byte untuk mewakili tipe data yang membutuhkan tidak lebih dari 256 item, bahkan jika kurang dari delapan bit akan mencukupi. Misalnya, sering merepresentasikan nilai boolean yang benar dan salah oleh 00000001 dan 00000000 (masing-masing). Mungkin yang paling penting digunakan untuk byte adalah memegang kode karakter. Karakter yang diketik di keyboard, ditampilkan di layar, dan dicetak di printer semuanya memiliki nilai numerik. Agar bisa berkomunikasi dengan seluruh dunia, IBM PC menggunakan varian dari set karakter ASCII. Ada 128 kode yang didefinisikan dalam rangkaian karakter ASCII. IBM menggunakan sisa 128 nilai yang mungkin untuk kode karakter yang diperluas termasuk karakter Eropa, simbol grafis, huruf Yunani, dan simbol matematika. CATATAN: Batas untuk Word didefinisikan sebagai 16 bit atau ukuran bus data untuk prosesor, dan Double Word adalah Two Words. Oleh karena itu, Word dan Double Word bukan ukuran tetap namun bervariasi dari satu sistem ke sistem lainnya tergantung prosesor. Namun, untuk diskusi kita, kita akan mendefinisikan sebuah kata sebagai dua byte. Untuk 8085 dan 8086, sebuah kata adalah kelompok 16 bit. Kita akan memasukkan bit-bit dalam sebuah kata mulai dari bit nol (b0) sampai lima belas (b15) sebagai berikut: Seperti byte, bit 0 adalah LSB dan bit 15 adalah MSB. Bila merujuk bit lain dalam satu kata gunakan nomor posisi bit mereka. Perhatikan bahwa sebuah kata berisi persis dua byte. Bit b0 sampai b7 membentuk byte berurutan rendah, bit 8 sampai 15 membentuk byte orde tinggi. Tentu, sebuah kata bisa dipecah menjadi empat camilan. Nibble zero adalah urutan rendah yang menggigit dalam kata dan menggigit tiga adalah urutan nibble yang tinggi dari kata tersebut. Dua camilan lainnya hanya satu kuot atau satu kuotot. Dengan 16 bit, Anda dapat mewakili 216 (65,536) nilai yang berbeda. Ini bisa berupa nilai numerik unsigned di kisaran 0 gt 65,535, nilai numerik yang ditandatangani di kisaran -32,768 gt 32,767, atau tipe data lainnya yang tidak lebih dari 65.536 nilai. Tiga kegunaan utama kata adalah 16-bit integer data values ​​16-bit memory address any number system require 16 bit or less The Double Word Sebuah kata ganda persis seperti namanya, dua kata. Oleh karena itu, jumlah kata ganda adalah 32 bit. Tentu, kata ganda ini bisa dibagi menjadi kata orde tinggi dan kata orde rendah, empat byte, atau delapan goresan. Kata ganda dapat mewakili semua jenis data yang berbeda. Ini mungkin merupakan kata ganda unsigned di kisaran 0 gt 4,294,967,295, sebuah kata ganda yang ditandatangani di kisaran -2,147,483,648 gt 2,147,483,647, nilai floating point 32-bit setiap data yang membutuhkan 32 bit atau kurang. Bekerja dengan Logaritma Udregning ved hjaeliglp af logaritmer Logititma digunakan saat bekerja dengan eksponensiasi. Kita semua mengetahui bahwa rumus X Y Z berarti mengambil nilai Y dan memperbanyaknya dengan sendirinya berapa kali yang ditentukan oleh Z. Misalnya, 2 3 8 (222). Nilai Z adalah nilai eksponensial dari persamaan. Selama Anda tahu nilai Y dan Z dalam persamaan, mudah untuk menghitung nilai X. En logaritme bruges, naringr der udregnes med eksponent. Vi laeligrte alle, di formlen X Y Z betyder, tag vaeligrdien Y og multiplicer (geng) kemudian med sig selv antallet af gange angivet pada Z. Untuk eksempel, 2 3 8 (222). Vaeligrdien Z er eksponentiel-vaeligrdien i ligningen. Saring laelignge man kender, hvad Y og Z vaeligrdierne er i ligningen, er det nemt pada beregne vaeligrdien af ​​X. Sayangnya, Anda mungkin tidak selalu tahu nilai Y dan Z. Bagaimana Anda menentukan Z jika Anda tahu nilai X dan Y. Ini adalah saat Anda menggunakan logaritma. Logaritma adalah nilai eksponen yang menunjukkan berapa kali nilai Y perlu dikalikan dengan sendirinya untuk mendapatkan nilai X. Nilai yang dikalikan (Y) dianggap sebagai dasar rumus. Uheldigvis kender man ikke altid vaeligrdien af ​​Y og Z. Hvordan bestemmer man Z. hvis man kender vaeligrdien af ​​X og Y. Det er da, man bruger en logaritme. En logaritme er eksponent-vaeligrdien, som angiver antallet af gange vaeligrdien Y behoslashver at blive multipliceret (ganget) med sig selv for at faring vaeligrdien X. Vaeligrdien som er multipliceret (ganget) (Y) betragtes som grundtallet i formlen. Ada dua jenis logaritma dasar: umum dan alami. Logaritma umum menggunakan nilai 10 sebagai nilai dasar. Oleh karena itu, dalam rumus dasar untuk eksponensialasi di atas, XY Z. nilai Y adalah 10, dan Z adalah berapa kali Y perlu dikalikan dengan sendirinya untuk mengembalikan nilai yang ditunjukkan oleh X. Der er ke grundlaeligggende typer af logaritmer : Saeligdvanlig og naturlig. En saeligdvanlig logaritme bruger en vaeligrdi 10 som grundtal. Derfor i den grundlaeligggende eksponent-formel ovenfor, X Y Z. er vaeligrdien af ​​Y 10, og Z er antallet af gange som Y behoslashver at blive multipliceret (ganget) med sig selv for at returnere vaeligrdien angivet af X. Logaritma natural menggunakan nilai dasar sekitar 2.71828182845905, biasanya disebut e. Notasi matematika e adalah konstanta Eulers, dasar algoritma alami, yang umum dilakukan oleh matematikawan Leonhard Euler (Basel, Swiss 15 April 1707 - Rusia 18 September 1783). VBScript menyediakan dua fungsi untuk bekerja dengan logaritma: Exp () dan Log (). Masing-masing fungsi mengasumsikan bahwa nilai dasarnya adalah e. Fungsi Log () mengembalikan logaritma alami dari ekspresi numerik yang diberikan, dan fungsi Exp () memunculkan ekspresi numerik yang diberikan ke e. Metode serupa dalam JavaScript disebut: Math. exp () dan Math. log (). Naturlige logaritmer bruger dan grundtal paring tilnaeligrmelsesvis 2.71828182845905, saya reglen henvist til som e. Den matematiske notasi e er Eulers konstant, algoritma naturlige grundtal, gjort alminding matematikeren Leonhard Euler (Basel, Schweiz 15. april 1707 - Rusland 18. september 1783). VBScript har to funktioner til udregninger med logaritmer: Exp () og Log (). Hver af disse funktioner antager, di grundtallet e e. Log () funktionen returnerer den naturlige logaritme til det leverede numeriske udtryk, og Exp () funktionen oploslashfter det leverede numeriske udtryk til e. De lignende metoder i JavaScript kaldes: Math. exp () og Math. log (). Anda bisa menggunakan fungsi VBScript atau metode JavaScript ini jika Anda memiliki nilai dasar yang berbeda dengan menggunakan rumus sederhana. Dengan membagi log alami dari bilangan yang diinginkan (X) dengan log alami dari basis yang diinginkan (Y), Anda dapat menentukan nilai logaritma yang diinginkan (Z) dalam Log VBScript: Z Log (X) Log (Y) atau yang serupa dalam JavaScript : Z ((Math. log (X)) (Math. log (Y))). Det er muligt di bruge disse VBScript funktioner eller JavaScript metoder, hvis man har et andet grundtal ved at bruge en simpel formel. Ved at dividere den naturlige log til det oslashnskede tal (X) med den naturlige log til det oslashnskede grundtal (Y), kan man bestemme den oslashnskede logaritme-vaeligrdi (Z) i VBScript: Z Log (X) Log (Y) eller lignende I JavaScript: Z ((Math. log (X)) (Math. log (Y))). Komentar JavaScript: JavaScript bemaeligrkninger: Fungsi kustom Pow2 (NumDbl). Yang mengembalikan basis ke kekuatan eksponen 2, dan fungsi kustom Log2 (NumDbl). Yang menghitung basis-2 logaritma, bisa dilihat di kode sumber halaman ini. Mereka menggunakan masing-masing metode JavaScript Math. pow (), yang mengembalikan basis ke daya eksponen, yaitu eksponen dasar. Dan formula berdasarkan metode JavaScript Math. log (), yang mengembalikan logaritma natural (basis E) dari suatu bilangan. Funktionen lavet paring bestilling Pow2 (NumDbl). Som returnerer grundtallet til en eksponen potens 2, og funktionen lavet paring bestilling Log2 (NumDbl). Som beregner grundtal-2 logaritmer, boleh ses i denne side kildekode. De bruger henholdsvis JavaScript Math. pow () metoden, som returnerer grundtallet til en eksponen potens, det vil sige grundtal eksponen. Og en formel baseret pengupas JavaScript Math. log () metoden, som returnerer den naturlige logaritme (grundtal E) af et tal. Lihat JavaScript dengan Melihat Sumber Se JavaScriptet melalui Vis Kilde Anda dapat melihat JavaScript dengan menggunakan View Source. Man kan se JavaScriptet ved di Bruge Vis Kilde. Sumber Saya Mine kilder Sumber: Berbagai buku, internet, dan berbagai ensiklopedi. Kilder: Forskellige boslashger, leksikoner profesional untuk pemula. Representasi Data Komputer dan Sistem Jumlah Data komputer repraeligsentation og talsystemer Bit (s) dan Byte (s) Konversi Omregn bit (s) og byte Menghitung perkiraan waktu download file Beregn anslaringet fil download-tid Bit dan Byte (s ) Persyaratan Bit (s) og byte (s) udtryk Quantifiers - SI (Systegraveme International) awalan, bersamaan dengan interpretasi biner yang sesuai. Prinsip peta - Artikel dari Juli-September 1994 GatherScatter oleh Jim Binder. Etimologi Data Unit Sepuluh Kekuatan - Contoh-contoh ini menggambarkan berbagai media data sesuai dengan jumlah data yang dapat mereka pegang, dari satu bit ke satu yottabyte. Sistem bilangan desimal Sistem bilangan biner Sistem bilangan bulat Jumlah Sistem Jumlah Heksadesimal BCD (Binary Coded Decimal) Nomor Sistem ASCII Kode 32 karakter pertama. Kode ASCII 0 sampai 1Fh, membentuk satu set khusus karakter non-cetak yang disebut karakter kontrol. Kelompok kedua dari 32 kode karakter ASCII terdiri dari berbagai simbol tanda baca, karakter khusus, dan digit angka. Kelompok ketiga dari 32 karakter ASCII dicadangkan untuk karakter alfabet huruf atas dan enam simbol khusus. Keempat, dan terakhir, kelompok 32 kode karakter ASCII dicadangkan untuk simbol abjad huruf bawah, lima simbol khusus tambahan, dan karakter kontrol lainnya (hapus). ASCII CODE CHARTInteger Division Dari semua operasi elemental, pembagian adalah yang paling rumit dan dapat mengkonsumsi sumber daya paling banyak (baik dalam silikon, untuk menerapkan algoritma pada perangkat keras, atau pada waktunya, untuk mengimplementasikan algoritma dalam perangkat lunak). Dalam banyak aplikasi komputer, pembagian lebih jarang digunakan daripada penambahan, pengurangan atau perkalian. Akibatnya, beberapa mikroprosesor yang dirancang untuk pemrosesan sinyal digital (DSP) atau aplikasi prosesor tertanam tidak memiliki instruksi pembagian (mereka juga biasanya menghilangkan dukungan floating point juga). Baru-baru ini saya melakukan beberapa pekerjaan pendahuluan pada perancangan tahap pembuatan kode untuk kompilator yang akan menargetkan prosesor sinyal digital. Prosesor ini tidak memiliki instruksi pembagian dan saya tidak tahu berapa lama waktu yang dibutuhkan untuk mengimplementasikan fungsi run time yang dibutuhkan untuk mendukung pembagian bilangan bulat dalam perangkat lunak. Jawabannya, ternyata, apakah tergantung. Jika semua yang dibutuhkan adalah fungsi divisi dasar, dan kinerjanya bukan masalah utama, fungsi runtime cukup lurus ke depan. Fungsi divisi kinerja tinggi lebih rumit dan akan membutuhkan lebih banyak waktu untuk diimplementasikan dan diuji. Fungsi pembagian yang disertakan di sini adalah dari varietas sebelumnya - fungsi pembagian bilangan bulat biner dasar. Saya juga menyertakan beberapa referensi tentang algoritma kinerja yang lebih tinggi, namun demikian, seperti yang sering dikatakan oleh profesor saya, dibiarkan sebagai latihan bagi pembaca. Algoritma pembagian bilangan bulat yang disertakan di sini adalah algoritma radix dua divisi yang disebut. Satu langkah perhitungan diperlukan untuk setiap digit biner. Ada radix 4, 8, 16 dan bahkan 256 algoritma, yang lebih cepat, namun lebih sulit untuk diimplementasikan. Referensi utama yang saya gunakan dalam mengimplementasikan algoritma saya adalah Digital Computer Arithmetic oleh Cavanaugh. Beberapa referensi lain pada divisi radix tinggi juga tercantum di bawah ini. Komputer Digital Aritmatika: Desain dan Implementasi oleh Joseph J. F. Cavanaugh, McGraw-Hill, 1984. Ini adalah karya referensi yang sangat berharga, tapi mungkin tidak dicetak. Ini adalah salah satu survei terbaik yang pernah saya lihat pada desain aritmatika komputer digital dan perancangan perangkat keras. Organisasi dan Desain Komputer: Perangkat Lunak Perangkat Keras Antarmuka oleh David A. Patterson dan John L. Hennessy, Morgan Kaufmann Press. Buku ini memiliki bagian singkat (dibandingkan Cavanaugh) pada aritmatika digitial. Ini adalah buku yang sangat bagus tentang arsitektur komputer dan harus dibaca oleh siapa saja yang merancang prosesor sinyal digital. Analisis Algoritma dan Implementasi Divisi oleh Stuart F. Oberman dan Michael J. Flynn, Laboratorium Sistem Komputer Universitas Stanford, CSL-TR-95- 675. Makalah ini jika tersedia melalui ftp di postscript, dikompres dengan zip (file ini dapat dikompres dengan unzip GNU). Divisi High-radix dengan perkiraan perkiraan angka kuotent oleh Peter Fenwick, Departemen Ilmu Komputer, Universitas Auckland, Selandia Baru (pfenwickcs. auckland. ac. nz). Makalah ini tersedia di World Wide Web. Kertas Profesor Fenwicks menggambarkan algoritma pembagian radix tinggi dengan beberapa penyempurnaannya sendiri. Situs University of Paderborn juga memiliki petunjuk tentang apa yang seharusnya menjadi versi postscript dari makalah Prof. Fenwicks. Namun, ketika saya mencoba mendownloadnya, yang saya dapatkan hanyalah sampah. The postscript juga dapat didownload dari University of Auckland (ftp: ftp. cs. auckland. ac. nzoutpeter-fdivision. ps). Algoritma pembagian bilangan bulat saya ditulis dalam C dan termasuk di bawah ini. File bisa didownload disini. Divisi adalah proses pengurangan berulang. Seperti pembagian panjang yang kita pelajari di sekolah dasar, algoritma pembagian biner bekerja dari digit urutan tinggi ke digit berurutan rendah dan menghasilkan hasil bagi (pembagian hasil) dengan setiap langkahnya. Algoritma pembagian dibagi menjadi dua tahap: Pergeseran bagian atas dari dividen (jumlah yang kita bagi ke dalam) ke dalam sisanya. Kurangi pembagi dari nilai di sisa. Nilai orde tinggi hasil menjadi sedikit hasil bagi (hasil pembagian). Ian Kaplan Oktober 1996

Comments